Our Values

Kami memegang prinsip, bahwa:

  • Setiap orang memiliki hak untuk dapat memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, akomodasi, perawatan medis, pakaian dan pendidikan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut sumber daya alam seharusnya digunakan secara tepat, adil dan merata.
  • Setiap orang terlepas dari ras, suku, jenis kelamin, warna atau status sosial merupakan anggota dari sebuah keluarga yang bermartabat yang harus mendapatkan pemahaman dan kehormatan.
  • Hanya dengan menunjukkan sikap hormat kepada kaum wanita dan memastikan integrasi dan partisipasi mereka dalam proses pembangunan, maka pembangunan bangsa yang harmonis secara menyeluruh dapat dicapai. Pembangunan merupakan proses yang seimbang antara industri dan lingkungan, pembangunan desa dan kota, kebutuhan manusia dan sumber daya yang tersedia.
  • Pembangunan seharusnya dapat mengurangi kesenjangan antara yang miskin dan yang kaya dan memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang.
  • Pembangunan yang tepat dimulai dari kerangka sosial dan budaya dari setiap komunitas. Ini memungkinkan bagi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan tingkat kebebasan yang lebih besar¬† dalam menentukan masa depan mereka sendiri.

Our Solution:

Karena kami memahami bahwa tidak ada solusi yang siap pakai dalam masalah kemiskinan, maka kami mencari solusi lokal. Kami meyakini setiap masalah itu unik dan memerlukan solusi lokal. Karena direksi lapangan AMURT berdasarkan pada daerah/tempat yang dilayani, maka kami meyakini bahwa akan lebih baik untuk mempromosikan solusi yang sesuai dengan keadaan masing-masing.