Aktivitas di Project Model School AMURT


Keterbatasan halaman yang memadai tidak menjadi halangan untuk bergerak sambil bernyanyi bersama-sama. Dalam foto di atas tampak para siswa-siswi dan guru PAUD Al-Mubarok Bolo dengan penuh ceria melakukan aktivitas gerak dan bernyanyi di teras PAUD Al-Mubarok Bolo Demak, pada Senin pagi, 04 Desember 2017.


Siswa PAUD Al-Mubarok Bolo Demak bekerjasama bermain membuat konstruksi bangunan di Sentra Balok pada Senin, 04 Desember 2017. Guru mereka (sebelah kiri), Ustadzah Ndaroh, membuat catatan dengan menanyakan kepada para siswa tentang berbagai hal terkait konstruksi bangunan yang mereka buat.


Siswa-siswa PAUD Al-Mubarok Bolo Demak membuat karya seni dari bahan kertas, sedotan, lem, dan lain-lain di Sentra Seni pada Senin, 04 Desember 2017. Di Sentra Seni ini disediakan berbagai “ragam main”. Setelah selesai di “ragam main” ini, mereka lalu berpindah ke “ragam main” lain dan selanjutnya temannya yang akan bermain di “ragam main” ini.


Seorang siswa PAUD Al-Mubarok Bolo Demak mengenakan baju kebesarannya, alias baju yang terlalu besar, berlari sambil tersenyum menuju lapak (tempat berjualan) dagangannya karena sedang ada pembeli yang akan berbelanja. Anak ini sedang bermain peran sebagai penjual dalam Sentra Main Peran yang dibuka di PAUD Al-Mubarok Bolo, Senin, 04 Desember 2017.


Siswa-siswa PAUD Al-Mubarok Bolo Demak beraktivitas di Sentra Masak, pada Senin, 04 Desember 2017. Mereka beraktivitas menggoreng dengan diawasi oleh guru sentra mereka. Setelah selesai beraktivitas memasak di Sentra Masak ini, mereka kemudian makan bersama hasil masakan mereka. Sentra Masak ini terealisasi atas support pendanaan dari AMURT.