Image Placeholder

Testimoni Ibu Shokifatus Sholekah Setelah di Dampingi AMURT Indonesia

Salam Sejahtera
Kepada
YAYASAN AMURT

Manfaat Selama Mengikuti AMURT Indonesia

Testimoni Shokifatus Sholekah Setelah
Shokifatus Sholekah

Saya berkecimpung di dunia pendidikan mulai sejak 13 Pebruari 2012. Ijasah terakhir saya SLTP. Saya belum mempunyai pengalaman mengajar yang sesuai untuk Anak Usia Dini. Pengalaman pahit saya ketika Lembaga saya ditunjuk untuk lomba Gugus, disaat itu baru berdiri sekitar enam bulan. Ketika berkumpul di Gugus inti saya ditegur karena memakai sandal, bukan sepatu. Itulah pengalaman yang saya ingat sampai sekarang ini, karena saya masih kurang pengetahuan untuk diri saya sendiri maupun orang lain didalam dunia pendidikan.

Testimoni Shokifatus Sholekah Setelah

Pada tahun 2015 ada pencerah untuk masa depan saya, yaitu YAYASAN AMURT INDONESIA. AMURT mendampingi saya dan lembaga saya sejak tahun 2015 – 2018. Banyak sekali manfaat mengikuti AMURT INDONESIA terutama untuk diri saya sendiri dan lembaga saya. Diantaranya yaitu:
a. Pelatihan secara gratis
b. Mengikuti Pelatihan Calon Pelatih (PCP)
c. Mengikuti DIKSAR
d. Mengikuti program KPP
e. Peningkatan pembelajaran dan administrasi untuk lembaga
f. Diadakannya program Parenting Dan Reading Program untuk lembaga, Sehingga Orangtua lebih memperhatikan Anak Usia Dini dan mau belajar bersama dengan anak-anaknya.
g. Awalnya tidak bisa mengendarai sepeda motor, karena ada banyak kegiatan pelatihan, akhirnya saya berusaha untuk belajar mengendarai sepeda motor.
h.Awalnya tidak bisa mengoperasikan laptop, karena tuntutan mengerjakan tugas mandiri ikut DIKSAR, saya berusaha untuk belajar.
i.Hasil transport dari pelatihan saya kumpulkan untuk biaya paket C (Setara SLTA)
j.Sertifikat yang saya dapat dari AMURT indonesia saya ajukan untuk PROGRAM RPL yang ada di UNIVERSITAS, Sehingga saya mendapatkan potongan semester dari Universitas, Yang seharusnya kuliah saya tempuh selama 8 Semester menjadi 2-6 semester.
k.Mendapatkan banyak teman, serasa sudah menjadi keluarga sendiri.

Testimoni Shokifatus Sholekah Setelah

Masih banyak lagi manfaat yang saya dapat selama saya mengikuti Pelatihan AMURT INDONESIA, tidak dapat saya uraikan satu persatu. Saya memohon maaf apabila selama saya mengikuti AMURT ada perbuatan maupun perilaku saya yang kurang menyenangkan. Dan Saya Juga berterima kasih kepada YAYASAN AMURT INDONESIA yang mau membimbing dan mendampingi saya dengan rasa sabar, ikhlas, dan semangat, dari saya tidak tahu apa-apa sampai kini menjadi tahu. Rasa syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberikan nikmat kepada saya dengan perantara Yayasan AMURT INDONESIA.

Testimoni Shokifatus Sholekah Setelah

Rasa terima kasih yang tiada tara untuk AMURT INDONESIA. Saya tidak bisa membalas kebaikan dari AMURT dan Para team yang sudah berjuang dan bekerja keras selama ini untuk saya dan lembaga saya. Hanya doa yang dapat saya berikan. Semoga YAYASAN AMURT di seluruh Dunia tetap Jaya, Menjadi yang terbaik, Jadi idola semua orang di seluruh Dunia, tambah Maju dan tetap menjadi yang terdepan dibidang Sosial.

TERIMA KASIH AMURT

AMURT LUAR BIASA, SELALU JAYA DAN TERDEPAN

Shokifatus Sholekah

        
0 Comments